Judul

Sabtu, 20 Desember 2014

Traveling Bali Part 5: Pantai Nusa Dua

5.     PANTAI NUSA DUA


Siapa yang tak kenal objek wisata Nusa Dua, dengan pantai berpasir putih yang luas, dipadu dengan resor /hotel elit berbintang lima yang megah, terletak di sebelah Tenggara  pulau dewata. Liburan kami di Bali, kami sempatkan juga menikmati keindahan Pantai Nusa Dua yang bersih, Indah serta memiliki air yang jernih.Pantai ini letaknya tidak jauh dari Pantai Tanjung Benoa, atau tepatnya sekitar 15 km dari bandara Ngurah Rai dan 40 km dari Denpasar. Acara berlibur kami terasa semakin lengkap ketika selama ini melihatnya hanya dari layar televisi, tapi kini kami menginjakkan kaki di sini, di pantai ini, Pantai Nusa Dua!!! . Pantai Nusa dua ini sering dijadikan tempat acara dunia, dengan pilihan akomodasi mewah yang disediakan.

Pantai Nusa Dua ini memang sangat cocok sekali untuk tempat berjemur sehingga banyak berjejer tempat berjemur (hehe.. maaf jadi kurang nyaman kalau kita bersama anak anak, jadi gak bisa lama-lama), namun jangan khawatir di sisi lain pantai Nusa Dua ada pantai yang suasananya tenang dan nyaman, tidak ada kursi untuk berjemur, dan tidak ada penjual yang akan menjajakan dagangannya, yang mungkin bisa saja mengganngu istirahat kami. kita bisa lesehan di bawah pohon dengan dibelai semilir angin, sementara anak-anak bercengkrama dengan air laut di pantai yang sedikit berkarang, seperti yang kami lakukan…

Nusa Dua sering menjadi tempat event-event international, seperti pertemuaan kepala negara, dan banyak konferensi lainnya di gelar di sini. Jika kita mempunyai budget yang lebih dan berencana liburan di bali, maka nikmati kemewahan resor dan suasana pantai yang indah di Nusa Dua ini. Beberapa bagian pantai juga menjadi bagian dari private beach hotel-hotel di kawasan ini.

Jika berkunjung ke pantai ini, kita bisa sewa mobil ataupun motor sambil menjelajahi daerah sekitarnya.
Hari menjelang siang, perjalanan, kami lanjutkan ke lokasi berkutnya… incaran kami adalah pantai Dream Land….! Namun kami sempetkan dulu untuk wisata kuliner di wilayah ini… dan pilihan kami jatuh di Rumah Makan Padang… Hehe jauh jauh ke Bali yang dimakannya masakan Padang…?!? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers