Judul

Sabtu, 20 Desember 2014

Traveling Bali Part 11: Bali Zoo Park

11.     BALI ZOO PARK

Bali zoo park atau kebun binatang Bali berlokasi di desa Singapadu Gianyar hanya 30 menit dari pusat kota Denpasar. Sebuah alternative liburan murah di Bali.Berbagai jenis satwa dari penjuru dunia bisa anda lihat di Bali Zoo Park.


Bali Zoo Park mempunyai luas taman sekitar 12 hektar dengan tata taman atau kebun yang menyerupai habitat aslinya. Saat ini Bali Zoo Park  telah mengkoleksi lebih dari 100 jenis satwa dari burung dari berbagai negara , reftil, gajah, dan masih banyak lagi. Bali Zoo Park  didirikan selain sebagai tempat rekreasi akan tetapi juga dijadikan tempat konservasi dan pengembangbiakan satwa langka seperti jalak bali, dan beberapa jenis primata. Di Bali Zoo Park  kami juga bisa menikmati hidangan lezat restaurant yang mampu menampung lebih dari 400 orang. Berbagai hidangan khas dalam maupun luar negari bisa kita pesan disini. Restaurant yang diberi nama Star Boga ini sangat diminati oleh beberapa instansi yang sudah pernah menyewa tempat ini. Di restaurants Star bhoga ini, kami menikmati berbagai aneka hidangan khas Bali dengan harga yang murah. Berada di Bali Zoo Park merupakan pengalaman keluarga yang berkesan, sebab kami bisa makan diantara ratusan satwa.
Di Bali Zoo juga disediakan wahana bagi yang ingin menguji adrenalin dengan permainan yang ditawarkan seperti tree walk adventure ( high ropes games ) yang sangat cocok buat putra putri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers